KPU Pacitan Nyatakan Selesai Debat Publik Pertama Karena Kondisi Darurat

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Sabtu, Oktober 19, 2024

GrinduluFM Pacitan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan menyatakan debat publik pertama pemilihan bupati dan wakil bupati pacitan, yang rencana diselenggarakan pada Sabtu malam 19 Oktober 2024, selesai.

“Dengan kondisi darurat, kami KPU sudah bermusyawarah dengan paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2, pihak keamanan, pemerintah daerah disaksikan bawaslu dengan kondisi force majuere ‘kondisi darurat’ secara resmi pelaksanaan kampanye dengan metode debat publik pertama, kami nyatakan selesai dan akan kami jalankan pelaksanaan tahapan kampanye ini tahapan debat kedua dan debat ketiga, demikian yang dapat kami sampaikan,”ucap Aswika Budhi Arfandy Ketua KPU Pacitan.

Seperti diketahui, Pacitan diguyur hujan deras bercampur petir sehingga tidak memungkinkan dari segi kenyamanan dan keamanan lokasi kantor KPU dijadikan tempat debat.

Mau tidak mau, pelaksanaan debat pertama inipun dinyatakan selesai.

“Kami KPU sudah menyiapkan pelaksanaan debat pertama kali ini dengan sangat sangat maksimal, namun karena Force Majuere keadaan darurat seperti malam ini, kami nyatakan selesai dengan persetujuan paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2.” lanjutnya.

Reporter: Asri

Blog, Updated at: 21.36
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03