Bhabinkamtibmas Polsek Kejaring Reserse Narkoba Polda Jatim

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Jumat, September 20, 2024

GrinduluFM Pacitan - Bhabinkamtibmas salah satu wilayah tugasnya di Polsek Wilayah Hukum Polres Pacitan kejaring Reserse Narkoba Polda Jatim.

Hasil tes urine oknum bhabinkamtibmas tersebut positif. Oknum bhabinkamtibmas tersebut bertugas di salah satu Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Pacitan merupakan pindahan dari luar daerah.

Tertangkapnya bhabinkamtibmas dari Polsek di Satuan Polres Pacitan tersebut dibenarkan Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho saat dikonfirmasi awak media.

“Ya benar, itu bhabin terjaring di Polda, saat dikumpulkan seluruh bhabinkamtibmas di Surabaya, sudah ditangani oleh Polda, penanganan dan penyelidikan diambil alih Polda. Oknum bhabinkamtibmas ini sedang di Surabaya ada tugas memang semua bhabin dikumpulkan di Polda. Dia sama temannya ke Surabaya, Siapa ya inisialnya, siapa itu ya,”Kapolres enggan menyebut.

Dengan kejadian itu, Kapolres AKBP Agung Nugroho mengambil langkah cepat mengumpulkan seluruh anggota Polsek dan Polres di Kabupaten Pacitan untuk dilakukan cek urine.

“Bagi saya tidak ada toleransi bagi anggota yang positif gunakan narkoba. Ini semoga menjadi kasus pertama dan terakhir selama saya menjabat Kapolres Pacitan,”tegasnya.

Diketahui,Bhabinkamtibmas memiliki tugas, salah satu tugasnya sebagai penyuluh memberikan bimbingan ke masyarakat agar menjaga keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat desa/kelurahan.

Setiap kegiatan apel rutin dalam rangka memberikan arahan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas, Kapolres mengajak berlomba-lomba meraih prestasi, jauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan dan merusak nama baik institusi Polri.

“Saya kembali tak bosan-bosan ingatkan seluruh anggota baik yang perwira maupun bintara, jauhi namanya narkoba, saya tidak akan toleransi untuk memberikan tindakan.”pungkasnya

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 15.22
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03