Tim Pemenangan Nyawiji-Sumambrah Targetkan 90 persen Suara di Pilbup 2024

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Jumat, Agustus 30, 2024

GrinduluFM Pacitan - Ketua Tim pemenangan Pasangan Bakal Calon bupati dan wakil bupati Nyawiji-Sumambrah, Arif Setya Budi menargetkan perolehan suara hingga 90 persen dalam Pilkada 2024.

Ketua sementara DPRD Pacitan tersebut ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Nyawiji - Sumambrah pada Pilkada 2024.

Foto Indrata Nurbayu Aji dan Gagarin
Menurutnya, target tersebut yakin bisa diraih dengan dukungan struktur 13 partai pengusung dan pendukung.

“Kalau target, 90 persenlah, 90 persen mudah - mudahan bisa dimenangkan pasangan Nyawiji - Sumambrah dari DPT yang hadir di TPS,”katanya

Hasil penjajakan dikalangan warga, ketokohan Gagarin memang menduduki posisi tertinggi dari sisi elektabilitas, popularitas, dan lainnya.

Tidak berlebihan, Demokrat masih setia bergandeng tangan lagi mendudukan kursi AE 2 untuk Gagarin Ketua DPD Partai Golkar.

Alasan Ketua Tim Pemenangan yakin menang dengan perolehan suara 90 persen, pasangan Nyawiji-Sumambrah merupakan pasangan incomben yang juga dua-duanya mempunyai popularitas dan elektabilitas yang baik, apalagi didukung banyak partai.

“Apalagi kalau di lembaga DPRD ada 39 DPRD dari koalisi Nyawiji-Sumambrah dari 45 persen. Bagaimanapun Pileg itu menjad salah satu tolok ukur dan apalagi Pileg ini sudah diraih partai koalisi dengan memperoleh 39 kusrsi sungguh luar biasa.”imbuhnya

Selain parpol, sudah banyak komunitas dan relawan yang ikut mendukung meski secara defakto belum ada deklarasi.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 14.32
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03