Pacitan Menyala, Aji-Gagarin Gandengan Lagi Maju Pilbup Jilid 2, Daftar ke KPU 29 Agustus

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Agustus 26, 2024

GrinduluFM Pacitan - Sah sudah, ternyata bupati incomben Indrata Nur Bayuaji kembali bersama lagi dengan wakilnya Gagarin untuk maju mencalonkan Pilbup Pacitan 2024.

Tampaknya tresno jalaran soko kulino memang bener adanya, buktinya mereka berdua tak mau pisah pingin kembali bersama lagi, ataukah tidak adanya pilihan lain seperti tulisan spanduk yang tersebar akhir akhir ini “Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani” entahlah apa yang menjadi alasan para petinggi Demokrat dan Golkar, yang jelas dipastikan Hari ini Senin (26/8/2024) pukul 15.00 WIB resmi di umumkan pasangan AJi-Gagarin Jilid 2 dari DPP Demokrat di Jakarta.

“Ya benar jam 3 sore ini akan diumumkan oleh DPP Demokrat dari Jakarta, rekom Pilbup Pacitan ada pada pasangan Aji-Gagarin, kita pada posisi laksanakan perintah dari DPP, kita ngikut saja dan menyiapkan tanggal 29 Agustus kita daftarkan ke KPU secara sederhana saja,”ucap Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Pacitan Kristanto Waluyo.

Sejak awal, langkah duet jilid dua Aji-Gagarin penuh dengan ketidakpastian, peluang untuk melanjutkan dua periode juga sudah tampak lebar, begitupun perkembangan rekomendasi parpol, banyak yang merekom AJi-Gagarin. Dan buktinya Hari ini, 27 Agustus dijadikan momen untuk mempublikasikan mereka berdua dikalayak umum sebagai pasangan kembali.

Kader Demokrat sendiri mengatakan tidak ada masalah dengan keputusan DPP tersebut untuk kembali mengajukan nama AJi-Gagarin alasan mekanisme nya begitu dan keputusan tertinggi di DPP.

Namun, partai politik mana yang secara administrasi sudah secara resmi akan berkoalisi mengusung AJi-Gagarin, belum bisa disampaikan. Otomatis yang sudah fix, Demokrat-Golkar dan kemungkinan PKB.

Langkah selanjutnya, DPC Demokrat Pacitan mempersiapkan administrasi yang dibutuhkan KPU untuk bisa meloloskan pasangan Aji-Gagarin dalam tahapan pendaftaran Pilkada 2024.

“Sehebat apapun kader, tetap yang memutuskan DPP, kader boleh berkeinginan tapi semua keputusan di DPP, kita ikuti saja keputusan itu dan kita harus siap satukan barisan memenangkan.”tutup Kristanto Waluyo.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 15.02
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03