Fibi Irawan: PKB Dukung Bapaslon Pilkada Inisial Akhir “I’ Berpasangan Inisial ‘G’, Tinggal Nunggu Waktu Diumumkan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Agustus 21, 2024

GrinduluFM Pacitan - Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan telah memastikan maju di Pilkada Pacitan, tapi masih teka-teki bakal pasangan calon (bapaslon) calon bupati dan calon wakil bupatinya. Terbaru, inisial akhir “I” berpasangan dengan inisial awal “G” akan menjadi bapaslon yang didukung PKB.

Dalam ketarangan Fibi untuk Cabupnya inisial nama akhirnya “I” berpasangan dengan nama inisial “G” yang akan mendampingi di Pilkada Pacitan 2024.

“Nama bapaslon sudah dikantong, tinggal diumumkan. Kita mendukung sudah berpasangan.“ujar Fibi irawan di kantor DPC PKB, Rabu (21/8/2024)

Fibi Irawan masih enggan mmebocorkan siapa nama lengkap sosok bapaslon yang akan didukungnya berinisial akhir “I” dengan inisial “G” ini. Ia hanya menyebut sosok inisial akhir “I” dengan inisial “G” ini merupakan kader salah satu partai yang bakal menjadi koalisi PKB dalam Pilkada.

Saat ditanya apakah inisial akhir “I” itu adalah kader Demokrat Aji, inisial “G” itu kader Golkar Gagarin, Fibi hanya menyebut inisial nama saja dulu. Yang jelas nanti kami dari perpaduan banyak warna kalau ditanya partai koalisi yang akan mengusung bapasplon tersebut.

“Kami dari perpaduan warna ‘jingga’ perpaduan banyak warna, jadi warna indah nan eksotis.”imbuhnya.

Warna jingga adalah campuran warna merah dan kuning. Warna hijau merupakan campuran warna biru dan kuning. Warna ungu dihasilkan dari campuran warna merah dan biru.

Ditambahkan Fibi, bakal pasangan calon yang didukung PKB tersebut akan diumumkan antara tanggal 21, 22 atau 23 Agustus ini.

PKB menjadi partai politik di Pacitan yang pertama berani mengumumkan siapa bapaslon yang didukungnya pada Pilkada 2024 jika benar minggu ini diumumkan. Tentu hal ini sangat membantu warga masyarakat calon pemilih dapat mengenal jauh-jauh hari, siapa jagonya yang pantas dipilih memimpin Pacitan lima tahun kedepan.

“Mekanisme partai telah dijalankan dari tingkat daerah hingga pusat. Struktural DPP PKB juga menggelar musyawarah di Jakarta beberapa hari lalu, salah satu hasilnya adalah melanjutkan komunikasi dengan partai politik dan tokoh-tokoh sebagai upaya membangun Pacitan yang lebih baik lima tahun kedepan.”pungkasnya.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 11.43
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03