5 Hari Hilang, Slamet Warga Desa Kalak Donorojo Masih Belum Ditemukan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Agustus 28, 2024

GrinduluFM Pacitan - Slamet (48), warga Dusun Ngobyongan RT 02.RW 05 Desa Kalak Kecamatan Donorjo dikabarkan hilang sejak Jumat 23 Agustus 2024.

Mengenai hilangnya Slamet beredar luas di aplikasi perpesanan WhatsApp. Lusyana Safitri (istri) korban juga sudah melaporkan kehilangan suami sejak lima hari lalu ke pihak kepolisian setempat.

Kejadian pada hari Jumat 23 Agustus 2024 sekira pukul 16.00 WIB, Slamet berangkat meninggalkan rumah untuk mencari umpan memancing udang dengan menggunakan sepeda motor ke pantai klayar Dusun Kendal Desa Sendang Kecamatan Donorojo. Sesampainya di bawah klayar hill, Slamet menuju Seruling samudra Pantai Klayar untuk mencari umpan dan ngrendet, Pada Hari Sabtu, 24 Agustus, pukul 16.00 WIB korban belum kembali ke rumah sehingga istrinya memberitahukan ke tetangga sekitar kemudian para warga mencari ke lokasi TKP hanya menemukan alat buat ngrendet, rokok, kaos putih dan sepeda maotor milik korban.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho melalui Kasatgas Humas Polres Pacitan Aiptu Thomas Alim membenarkan kejadian orang hilang belum ditemukan.

“Sampai Hari Ini, korban belum kembali atau belum ditemukan dan warga masyarakat masih melakukan pencarian di sekitar pantai klayar dibantu tim Polsek dan TRC,”ungkap Kasatgas Humas Polres Pacitan saat dikonfrimasi, Rabu (28/82024).

Proses pencarian Slamet terus dilakukan, mulai dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, Tagana dan para relawan bergabung untuk menemukan korban hingga batas waktu pencarian orang hilang.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 08.34
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03