Ngebut Tanpa Helm, Pelajar SMP Meninggal Kecelakaan Lalu Lintas di Soge

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Juli 22, 2024

GrinduluFM Pacitan - Seorang laki-laki pelajar SMP meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan raya Pacitan–Trenggalek masuk Rt.02 Rw 02 Dusun Soge Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo, Minggu (21//7/2024) petang. Kendaraan yang terlibat kendaraan R2 Yamaha Vega No. Pol AE 4911 warna merah dikemudikan Yoga Restu Maulana Pelajar SMP Ngadirojo melawan Kendaraan R2 warna hitam yang dikendarai Slamet Petani warga Babadan Ponorogo.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho melalui Kasat lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid mengatakan, saudara Yoga melaju dari arah Timur ke Barat dan masuk jalur berlawanan pada saat bersamaan dari arah Barat ke Timur melaju pengemudi kendaraan R2 saudara Slamet karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban meninggal dan kerusakan pada kendaraan.

“Pengemudi Yoga Restu Maulana pelajar SMP mengalami luka robek pada dahi, patah tangan kanan kiri, patah terbuka kaki kanan, pendarahan pada hidung meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi kendaraan saudara Slamet mengalami luka-luka dalam keadaan sadar. Akibat kecelakaan tersebut kerugian materiil Rp.5.000.000;.”ungkapnya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas dengan korban pelajar meninggal dunia di kawasan Soge tersebut menambah deret angka panjang korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres pacitan perjalanan tahun 2024.

Dari data Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pacitan, Januari sampai Juni 2024 angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas sebanyak 22 orang dengan jumlah kecelakaan 210 kasus. Rata-rata usia korban kecelakaan lalu lintas 14 hingga 70 tahun.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 12.35
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03