Bupati Aji Lebih Full Senyum Ditengah Penantian Rekom DPP Demokrat, Mungkinkah Jatuh Pada Namanya?

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, Juli 25, 2024

GrinduluFM Pacitan - Indrata Nur Bayuaji Ketua DPC Demokrat Pacitan, belakangan, namanya menjadi perbincangan hangat warga masyarakat, baik itu di kalangan ibu-ibu rumah tangga hingga bapak-bapak dan anak anak muda di warung-warung kopi terkait rencananya ingin kembali maju pada Pilbup 2024.

Surat rekomendasi DPP Demokrat menjadi sesuatu yang sangat didamba saat ini khususnya bagi ke empat nama yang mendaftarkan diri maju Pilkada 2024.

Karena nama-nama lain yang mendaftar lewat Demokrat terbukti bukanlah orang-orang sembarangan dan tidak boleh diremehkan, tentu sangat membuat galau ditengah-tengah ketidakpastian surat rekomendasi belum juga diturunkan oleh DPP.

Namun yang justru menjadi sorotan awak media, belakangan ini Aji full senyum, lebih sumringah saja, seperti tersirat adanya kegembiraan.

Mungkinkah surat rekomendasi DPP Demokrat jatuh ke namanya? Reporter grindulu fm mencoba untuk menanyakan langsung, Kamis (25/7/2024).

Menyinggung soal rekomendasi DPP Demokrat pada Pilkada Pacitan yang belum juga diumumkan, Bupati Aji tetap dengan jawaban yang sama, menunggu dan ditunggu! nanti ada pengumuman dari DPP Demokrat kalau sudah waktunya.

“Ditunggu..!” lontarnya dengan ekspresi full senyum, sambil masuk ke mobil dinas usai doorstop dengan awak media.

Menyinggung adanya empat nama yang sama-sama menunggu rekomendasi dari DPP Demokrat untuk bisa maju daftar ke KPU sebagai Cabup dan Cawabup pada Pilkada 2024, "tidak boleh meremehkan lawan." ujar Aji.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 14.43
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03